Kasihan, Gadis Cantik Ini Pernah Ditampar Oleh Komisioner Ombudsman

Ditulis oleh: - -
Kasihan, Gadis Cantik Ini Pernah Ditampar Oleh Komisioner Ombudsman
Pramugari cantik yang bernama Yana Novia (20 tahun), pernah menjadi korban penamparan komisioner Ombudsman Azlaini Agus menuturkan insiden penamparan yang dialaminya saat bertugas pada 28 Oktober 2013 pagi kemarin.

"Saya hanya bertugas untuk menyampaikan bahwa pesawat delay karena pilot ingin memastikan soal cuaca terkait Gunung Sinabung. Saya masih menjelaskan, langsung saja Ibu itu menampar pipi kanan saya," ujar Yana Noviadi Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Selasa 29 Oktober 2013.

Yana Novia

Yana Novia, gadis cantik korban penamparan Komisioner Ombudsman

"Saya sendiri tidak mengetahui kalau Ibu itu dalam keadaan emosional, tapi saya menjalankan tugas untuk menerangkan kepada seluruh penumpang terkait cuaca menuju Bandara Kuala Namu," imbuhnya.

Azlaini Agus

Azlaini Agus, pelaku yang tidak mau mengaku

Yana mengaku, dirinya sempat melontarkan protes kepada Azlaini usai ditampar. "Kok Ibu menampar saya? Apa salah saya?" ucap Yana mengulang pertanyaannya kepada Azlaini saat itu.

Mendapat protes darinya, menurut Yana, Azlaini justru menjawab dengan gaya cuek. "Emang masalah kamu saya tampar?" tutur Yana mengutip perkataan Azlaini kepadanya. Mendengar perkataan seperti itu, Yana mengaku dirinya hanya bisa terdiam dan menangis.

Yana Novia melaporkan Azlaini ke Mapolsek Bukit Raya Pekanbaru usai menjalani visum di rumah sakit setempat. Dia juga mengantongi bukti foto guratan warna merah di pipi ke arah leher kanan akibat tamparan.

Memar di pipi Yana Novia

Bukti memar di pipi kanan Yana


Sedangkan Azlaini membantah telah menampar Yana. Mantan anggota DPR dari PAN yang juga dosen hukum ini mengaku hanya membentak petugas tersebut karena ketidakjelasan penundaan dan keberangkatan pesawat GA 227 tujuan Bandara Kuala Namu, Sumut.
sumber
Demikian artikel tentang Kasihan, Gadis Cantik Ini Pernah Ditampar Oleh Komisioner Ombudsman Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: Kasihan, Gadis Cantik Ini Pernah Ditampar Oleh Komisioner Ombudsman. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top