Unik, Ada Bangunan Yang Menggunakan Jendela Palsu Dengan Lukisan

Ditulis oleh: - -

Para calon penghuni apartemen di China ini merasa tertipu. Pasalnya, mereka tidak akan mendapatkan pencahayaan yang cukup akibat jendela di unit apartemen mereka ternyata hanya lukisan saja.

Dilansir dari laman chinasmack.com, apartemen yang berlokasi di Qingdao, Provinsi Shandong, China ini, hanya memiliki jendela asli di satu sisi, sedangkan jendela di sisi gedung lainnya hanya merupakan lukisan jendela, alias jendela palsu.

Hal itu memicu beragam tanggapan miring dari masyarakat. Beberapa berpendapat, bahwa pemerintah setempat sengaja melakukan hal itu agar sisa uang pembangunan dapat dimanfaatkan oleh aparat yang tidak bertanggung jawab. Ada juga yang beranggapan bahwa kontraktor bangunanlah yang melakukan korupsi atas proyek subsidi tersebut untuk meningkatkan keuntungan.
Sementara itu, pemerintah setempat mengungkapkan, memang benar terdapat beberapa jendela palsu dalam bangunan tersebut. Tetapi hal itu bertujuan untuk menambah sisi estetis atau keindahan pada gedung, karena letak jendela tersebut bertepatan dengan lokasi lift gedung.

Ditambah lagi, dalam situs resminya pemerintah menyatakan telah memerintahkan kepada kontraktor gedung agar memperbaiki hal tersebut agar tidak menambah kesalahpahaman. 
Demikian artikel tentang Unik, Ada Bangunan Yang Menggunakan Jendela Palsu Dengan Lukisan Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: Unik, Ada Bangunan Yang Menggunakan Jendela Palsu Dengan Lukisan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top