10 Foto Lucu Ketika Orang Ketiduran di Lokasi Kerja

Ditulis oleh: - -
10 Foto Lucu Ketika Orang Ketiduran di Lokasi Kerja
Unik Posts — Sepertinya ketiduran di tempat kerja, semua orang pasti pernah mengalaminya. Apapun profesinya, ketika rasa lelah sudah tidak tertahankan lagi, secara otomatis mata akan terpejam tanpa bisa ditahan.

Bagi beberapa orang, jenis pekerjaan yang mereka lakukan tidak memungkinkan mereka untuk beristirahat secara layak. Banyaknya beban pekerjaan dan tuntutan profesi membuat mereka sering tertidur di saat bertugas. Berikut ada beberapa foto lucu ketika ketiduran di tempat kerja, apakah kamu pernah mengalaminya?

1. Di Meja Gambar
oddee.com
Ketika lelah dan mengantuk meja gambar pun terlihat seperti bantal yang nyaman dan dibenarkan menjadi tempat tidur. Mungkin itu yang dirasakan oleh arsitek ini. Hanya saja, asyik tertidur di meja kerja semoga tak membuatnya membentuk 'gambar' dari air liurnya.

2. Di Bagasi Mobil
oddee.com
Mengejar penjahat dan pelaku kejahatan membuat polisi juga lelah. Dan ketika situasi tenang, polisi ini memilih tidur dan kelihatannya lelap sekali, meski posisi tidur yang kurang nyaman di bagasi mobil, itu tidak membuatnya terbangun. Tapi entah kalau bangun-bangun, mungkin dia akan merasa pegal.

3. Di Dalam Pesawat
oddee.com
Wah, pramugari juga manusia. Meski terlihat cantik saat menyapa kamu di pesawat, mereka juga orang biasa yang bisa mengantuk. Dan ketika dia merasa lelah, pramugari ini akhirnya tertidur dengan mulut dan kaki terbuka lebar. Oh, semoga dia tidak terguling dan ketahuan pilotnya.

4. Di Pinggir Dinding
oddee.com
Bertugas menjadi penjaga sebuah tempat memang melelahkan. Apalagi menjaga tembok besar China yang panjang. Tak heran jika pria ini lelah, hanya saja, pilihan tidur di pinggir dinding dengan ketinggian seperti ini? Oh, mungkin dulunya dia adalah pemain akrobat atau sirkus sehingga menjaga posisi tidurnya yang ajaib dengan sempurna. Mengagumkan!

5. Di Bawah Meja
oddee.com
Lagi-lagi keadaan mengantuk di kantor dan takut ketahuan bos. Oke, sekilas tidak ada yang terlihat aneh dari foto ini, ketika kemudian sadar ada pria yang tidur di bawah meja. Satu yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya bangun dengan posisi seperti itu? Terutama jika tiba-tiba gempa melanda kantornya.

6. Di Dalam Lemari
oddee.com
Bekerja memang membuat lelah, dan setiap karyawan pasti pernah mengalami kantuk saat kerja. Uniknya, dari banyak tempat untuk tidur di kantor, pria ini memilih untuk memejamkan mata di dalam lemari. Takut ketahuan bos ya?

7. Di Rapat Parlemen
Beberapa waktu lalu ramai diberitakan aksi anggota Dewan terhormat yang tertidur saat rapat. Tapi tahukah kamu, ternyata gak cuma di Indonesia yang anggota DPR-nya ketiduran pas rapat, di luar negeri pun para wakil rakyat juga melakukan hal yang sama. Ah, manusia...

8. Di Gerbang Kerajaan
oddee.com
Bukankah sudah dibilang jika menjadi pengawal kerajaan Inggris adalah pekerjaan yang menyebalkan? Karena apa? Karena kamu harus berdiri sepanjang hari. Mungkin karena itu pengawal kerajaan Inggris ini kelelahan setelah seharian berjaga dan gagal menahan rasa kantuk. Semoga Ratu Elizabeth II tidak melihat foto ini

9. Di Baling-Baling Pesawat
oddee.com
Oke, menjadi prajurit memang melelahkan, dan kamu butuh waktu istirahat. Tapi, tertidur di bagian baling-baling pesawat? Baiklah memang kelihatannya nyaman untuk tidur siang. Tapi, bagaimana kalau pesawatnya tiba-tiba menyala? Oh, itu pasti mengerikan.

10. Di Rel Kereta
oddee.com
Dari ratusan bentuk ranjang yang empuk, entah kenapa orang ini justru memilih tidur di tempat yang dekat sekali dengan kematian yakni di rel kereta api. Apakah karena sudah mengantuk? Atau memang berniat bunuh diri? Hanya pria ini dan Tuhan yang tahu. 

Itulah beberapa foto lucu ketika seseorang ketiduran di lokasi mereka bekerja. Simak juga artikel berikut : 8 Tradisi Budaya Yang Paling Ekstrim dan Tak Biasa Dalam Hal Memodifikasi Tubuh.
Demikian artikel tentang 10 Foto Lucu Ketika Orang Ketiduran di Lokasi Kerja Rating: 5 Reviewer: Anonim - ItemReviewed: 10 Foto Lucu Ketika Orang Ketiduran di Lokasi Kerja. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top