Inilah Kuburan Paling Mengerikan dari Bangsa Viking yang Ditemukan di Norwegia

Ditulis oleh: - -
Inilah Kuburan Paling Mengerikan dari Bangsa Viking yang Ditemukan di Norwegia
Bangsa Viking. (foto: http://transitionvoice.com)
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Viking merupakan sebuah bangsa yang terkenal akan kekejamannya. Mereka sering diidentikkan sebagai perompak, yang tidak segan-segan membunuh lawannya. Namun apakah semua tentang bangsa Viking itu benar adanya?

Tapi itu tidak semuanya benar, bangsa Viking juga sama seperti lainnya, mereka bertani, berkebun, dan beternak seperti biasanya. Namun mereka banyak mengambil budak, untuk melakukan pekerjaannya.


Baru-baru ini di Norwegia, sebuah kuburan berisi penghormatan yang mengerikan ditemukan. Di mana terdapat kepala budak yang dipenggal, dan dikubur bersama tuannya. Ada sekitar 10 orang yang terkubur dalam satu kuburan. Dan hal itu menguatkan peneliti tentang pengorbanan para budak tersebut.

"Kami membuat perkiraan bahwa orang yang dikubur bersama dalam satu kuburan mempunyai strata yang berbeda, para budak telah dikorbankan sebagai hadiah bagi tuan mereka," kata Elise Naumann, Arkeologi dari Universitas Oslo di Norwegia, seperti kami kutip dari Livescience.

Untuk memperkuat hipotesa tersebut, peneliti melakukan tes karbon, dan mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan. Yaitu, tulang-tulang tersebut mempunyai komposisi yang berbeda, yang kemungkinan mengkonsumsi makanan yang berbeda pula.

Nauman juga percaya, para budak tersebut dipenggal dan dikuburkan bersama majikannya, sebagai prosesi penghormatan. Mereka terlihat persis sebagai sebuah pengorbanan.  (Livescience)
 -

Sumber
Demikian artikel tentang Inilah Kuburan Paling Mengerikan dari Bangsa Viking yang Ditemukan di Norwegia Rating: 5 Reviewer: - ItemReviewed: Inilah Kuburan Paling Mengerikan dari Bangsa Viking yang Ditemukan di Norwegia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top