Segera Amankan Website! Hacker Australia Lancarkan Serangan Balasan ke Indonesia

Ditulis oleh: - -
Segera Amankan Website! Hacker Australia Lancarkan Serang Balasan ke Indonesia
Unik Posts — Ternyata anonymous Australia tak main-main dengan Ancaman yang di tujukan kepada hacker Indonesia.

Anon-Australia sebelumnya telah memperingatkan hacker Indonesia untuk berhenti menyerang situs-situs yang tak ada kaitannya dengan aksi spionase pemerintahnya.

Oleh karena tak juga dipatuhi, hacker Australia pun akan segera melakukan aksi balasan.

Mengutip berbagai sumber, Sabtu (16/11/13), Anonymous Australia membuktikan ancamannya dengan meretas sejumlah situs Indonesia.

Di antaranya yang menjadi korban adalah Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.
“Kami memberikan peringatan terakhir. Kami hanya ‘melumpuhkan’ sistem Anda, seperti bandara (Angkasapura), pendidikan, dan banyak situs lain yang tidak disebutkan,” kata AnonAu (Anonymous Australia) di situs Pastebin, yang ditujukan untuk Anonymous Indonesia.

“Jika Anda tidak menghentikan aksi DDoS, kami akan mengambilalih sistem penting negara Anda,” sambung AnonAu. Dilaporkan situs Garuda Indonesia kemarin (16/11), lumpuh karena serangan ini.

Anonymous Australia mem-posting screenshot data-data penting PT Angkas Pura II seperti laporan neraca dan rugi-laba, serta data-data pelanggan Garuda Indonesia yang berisi nama, alamat, bahkan email-email penting.

Sepertinya website harus di pasang gembok biar aman ya, pokoknya selain blogspot harus waspada :D

Simak Juga :
Inilah Berbagai Bukti Nyata Bahwa Nabi Musa Pernah Membelah Lautan
Tanda-Tanda Akan Munculnya Dajjal Telah Terjadi
Lima Badai Paling Dahsyat Sepanjang Sejarah Dunia
Sumbernya : http://web.atjehcyber.net/2013/11/hacker-australia-lancarkan-serang.html
Demikian artikel tentang Segera Amankan Website! Hacker Australia Lancarkan Serangan Balasan ke Indonesia Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: Segera Amankan Website! Hacker Australia Lancarkan Serangan Balasan ke Indonesia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top