Hewan Aneh Dengan Bentuknya Yang Mirip Alien Sungguhan

Ditulis oleh: - -
Hewan Aneh Dengan Bentuknya Yang Mirip Alien Sungguhan


Kira-kira hewan aneh apa ini ya, sebenarnya hewan ini bukanlah binatang yang sangat berbahaya hewan aneh ini hanya seekor belut, banyak media menggambarkan belut ini seperti 'chestburster', makhluk fiksi ilmiah yang sering muncul dalam film bertema alien. Chestburster adalah makhluk yang tumbuh di dalam tubuh manusia. Makhluk fiksi ini digambarkan memangsa tubuh inangnya dan kemudian merobek kulit untuk keluar dari tubuh inangnya sebagai korban. Terdengar begitu sangat menyeramkan. Namun belut jenis ini tidak menjadi ancaman bagi manusia.

Dilansir dari Softpedia, belut berjenis goby ini ditemukan di danau Taihu di Yixin, provinsi Jiangsu. Dilihat dari dekat, wajah belut ini memang begitu menyeramkan. Namun belut goby hanya dapat tumbuh hingga panjang 30 cm saja. Spesies belut ini memangsa ikan kecil, hewan invertebrata dan crustacea. Sikecil yang cukup menyeramkan jika dilihat dari dekat, bukan begitu?

Artikel Menarik Selanjutnya :
  • Tujuh Lokasi Ngarai dengan Pemandangan Yang Sangat Luar Biasa Indahnya
  • Lokasi Panas Paling Ekstrim Yang Ada di Berbagai Belahan Dunia
  • Waspada! Ketika Membersihkan Telinga Anda Menggunakan Cotton Bud
  • Sumber
    Demikian artikel tentang Hewan Aneh Dengan Bentuknya Yang Mirip Alien Sungguhan Rating: 5 Reviewer: || - ItemReviewed: Hewan Aneh Dengan Bentuknya Yang Mirip Alien Sungguhan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
    Back to Top