Disaat Sang Suami Menghembuskan Nafas Terakhir, Ratu Atut Mendampingi

Ditulis oleh: - -
Disaat Sang Suami Menghembuskan Nafas Terakhir, Ratu Atut Mendampingi
Kepergian Hikmah Tomet, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten yang juga suami dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, membawa duka  mendalam bagi keluarga besarnya, terutama sang istri yang menemaninya hingga detik-detik terakhir.
Ratu Atut di samping peti jenazah almarhum suaminya (Seno/Bion)
Ratu Atut di samping peti jenazah almarhum suaminya (Seno/Bion)
Ketika Hikmat menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sekitar pukul 15.20 WIB, Ratu Atut berada di samping sang suami.
"Ibu (Ratu Atut) sudah ada di rumah sakit sebelum almarhum meninggal," ujar Fitron Nur Ikhsan, juru bicara keluarga Ratu Atut, kepada wartawan, Sabtu (9/11).
Menurut informasi yang diperoleh, Hikmah meninggal dunia pada Sabtu (9/11) sore setelah sebelumnya dirawat selama sebulan akibat stroke sejak setahun lalu.

Jenazah sempat disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Bhayangkara No. 51 Cipocok, Kota Serang.

Pada saat dibawa ke rumah duka dengan ambulance, Ratu Atut dan adiknya Ratu Tatu Chasanah yang juga Wakil Bupati Serang nampak sedang berada mendampingi peti jenazah.

Simak Juga :
Sumber artikel dan foto : http://m.tabloidbintang.com/content/76603/ratu-atut-mendampingi-saat-suami-menghembuskan-nafas-terakhir.html
Demikian artikel tentang Disaat Sang Suami Menghembuskan Nafas Terakhir, Ratu Atut Mendampingi Rating: 5 Reviewer: || - ItemReviewed: Disaat Sang Suami Menghembuskan Nafas Terakhir, Ratu Atut Mendampingi. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top