Subhanallah, Muncul Penampakan Malaikat Berjubah Putih di Foto Uje

Ditulis oleh: - -
Subhanallah, Muncul Penampakan Malaikat Berjubah Putih di Foto Uje
Jakarta : Masyarakat kembali dihebohkan dengan foto penampakan sosok berjubah putih saat Ustad Jefri Al Buchori berdakwah. Ada yang menyebut kalau sosok berjubah putih itu adalah malaikat.


Foto itu diambil saat Uje, begitu biasanya Ustad Jefri Al Buchori disapa, tengah tausiah pada 2010. Di foto tersebut ada sosok berjubah putih yang dikelilingi cahaya putih. Sosok itu terlihat berdiri di tengah-tengah jamaah.

Kabarnya foto tersebut diambil oleh seorang jamaah yang mendengarkan ceramah Uje tersebut. Foto itu kini tersebar luas ke masyarakat, termasuk beberapa sahabat Uje.

Banyak yang meyakinkan kalau sosok berjubah putih yang bercahaya tersebut merupakan penampakan malaikat yang tengah menyaksikan Uje berdakwah.

Sebelum ini sempat juga beredar foto awan yang membentuk sosok tengah berdoa. Kabarnya awan berdoa itu muncul di langit saat pemakaman Uje. Foto itu pun sampai juga ke tangan Pipik Dian Irawati, istri Uje.

Namun tak beberapa lama, ada yang mengakui bahwa foto tersebut sebenarnya sudah muncul jauh sebelum Uje dimakamkan.(Rom) Liputan6

Simak Juga :
  • Kota-Kota Paling Romantis Yang Ada di Negara Italia

  • Tujuh Lokasi Ngarai dengan Pemandangan Yang Sangat Luar Biasa Indahnya

  • Lokasi Panas Paling Ekstrim Yang Ada di Berbagai Belahan Dunia

  • Sumber
    Demikian artikel tentang Subhanallah, Muncul Penampakan Malaikat Berjubah Putih di Foto Uje Rating: 5 Reviewer: - ItemReviewed: Subhanallah, Muncul Penampakan Malaikat Berjubah Putih di Foto Uje. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
    Back to Top