Wah Asyiknya! Ada Toilet Transparan di Alam Terbuka

Ditulis oleh: - -

Uniknya! Ada Toilet Transparan di Alam Terbuka - Ingin merasakan toilet yang “menyatu” dengan alam? Cobalah toilet transparan di Jepang berikut ini.

Sou Fujimoto merasa tertantang untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan desain toilet-toilet pada umumnya.

Desain toilet umum yang tersedia biasanya kecil dan lembab, kini ia mencoba merubah image itu menjadi toilet yang bersih dan dekat dengan alam.

Toilet umum ini terletak di sebelah stasiun kereta Itabu yang membentang di sepanjang utara dan selatan di kota Ichihara, Chiba, Jepang.

Toilet ini bisa digunakan oleh pria dan wanita. Walaupun toilet ini hanya terkesan satu bilik sempit, namun dinding kaca transparan membuatnya terlihat luas. Karena toilet ini di keliling taman yang hijau.

designboom.com

Tapi Anda tidak perlu khawatir privasi Anda terganggu karena disekeliling toilet umum ini dibangun pagar kayu yang cukup tinggi.

Selain itu, toilet ini hanya dilengkapi satu pintu masuk dan keluar. Sehingga Anda bisa tetap nyaman menggunakan toilet ini.

Lanjutkan Membaca :
Demikian artikel tentang Wah Asyiknya! Ada Toilet Transparan di Alam Terbuka Rating: 5 Reviewer: - ItemReviewed: Wah Asyiknya! Ada Toilet Transparan di Alam Terbuka. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top