Inilah Tata Cara Supaya Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus

Ditulis oleh: - -
Inilah Tata Cara Supaya Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus
Keberadaan makhluk halus pasti selalu mengundang rasa penasaran untuk mengikutinya dan megupas lebih dalam. Berbagai cara dilakukan untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, baik dengan tekhnologi modern hingga ritual-ritual mistis. Seperti dikutip dari palingwoow.blogspot.com, berikut 6 Cara untuk Berkomunikasi dengan Makhluk Halus. 

1. Cermin
Cermin dianggap salah satu media yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Banyak cara yang bisa digunakan mulai dari berkaca di tengan malam hingga membasuh muka di depan kaca. Bahkan ada mitos yang mengatakan jika ada orang yang meninggal, cermin haruslah ditutup agar jiwa orang yang meninggal tersebut tidak terperangkap di cermin.

2. Merekam Suara
Jika Anda sudah menonton film The Conjuring pasti Anda pernah melihat sebuah alat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan maskhluk halus yaitu Electronic Voice Phenomena (EVP). Alat ini bisa digunakan untuk merekan suara makhluk halus dan memang sengaja diletakkan di sebuah rumah/ tempat yang diduga berhantu untuk mendapatkan suara-suara keberadaan makhluk halus tersebut.

3. Mediasi
Ada orang-orang di dunia ini yang memiliki indera keenam yang sensitive dan memiliki bakat sebagai mediator komunikasi antara makhluk halus dan orang biasa. Orang yang dimasukki roh halus akan tidak sadarkan diri dan kontrol dirinya akan beralih ke sir oh halus tersebut dengan begitu orang-orang yang memanggil roh tersebut bisa menanyakan banyak hal ke roh tersebut.

4. Papan Oujia
Ouija merupakan sebidang papan yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Jika di Indonesia kita mengenal Jalangkung sedangkan di Jepang yaitu Kokkuri yang menggunakan koin dan kertas, dua cara ini dianggap memiliki kesamaan dengan papan Ouija.

5. Elemen Alam
Batu sebagai salah satu elemen alam banyak dianggap menjadi media komunikasi antara makhluk halus dan manusia. Kristal, kaca, dan api merupakan media yang umum dipakai juga mulai untuk meramal masa depan hingga mengetahui masa lalu.

6. Teknik Tertentu
Ada berbagai tekhnik-tekhnik khusus yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan makhluk tertentu. Misalkan untuk memanggil roh korban kecelakaan yang meninggal dengan hal-hal yang berkaitan dengan penyebab kecelakaan tersebut juga umum digunakan. Apapun cara-cara yang digunakan untuk bisa berkomunikasi dengan makhluk halus, hal ini bukanlah sesuatu yang bisa digunakan sembarangan karena bisa jadi membahayakan diri sendiri.

Jadi itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Apa ada yang ingin dipertanyakan?

Simak Juga :
Wow Aneh Tapi Nyata, Batu Raksasa Seberat Dua Ratus Ton Bisa Seimbang
Astaghfirullah, Ada Ular Segede Gunung Terdampar di Singapore
Astaga! Seniman Aneh, Coretan Pun Bisa Jadi Sebuah Karya Seni
Demikian artikel tentang Inilah Tata Cara Supaya Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus Rating: 5 Reviewer: || - ItemReviewed: Inilah Tata Cara Supaya Bisa Berkomunikasi Dengan Makhluk Halus. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
Back to Top