Misteri Mengejutkan Tentang Dunia Yang Hilang di Pelosok Australia Kini Terungkap

Ditulis oleh: - -
Misteri Mengejutkan Tentang Dunia Yang Hilang di Pelosok Australia Kini Terungkap
Sungguh tak disangka sebuah ekspedisi di wilayah terpencil bagian selatan Australia, menemukan tiga jenis spesies terbaru vertebrata yang terisolir selama jutaan tahun. Para ilmuwan menyebutnya sebagai 'dunia yang hilang'.

StraitsTimes mewartakan, Conrad Hoskin dari James Cook University dan kru film National Geographic menjelajahi daerah pegunungan Cape Melville di wilayah Cape York Peninsula, Australia, awal tahun ini dan terkejut dengan apa yang mereka temui.

Sejumlah temuan mereka antara lain adalah tokek ekor daun, katak penghuni batu dan kadal emas. Tak satu pun dari hewan-hewan jenis ini pernah terlihat dimanapun. 

"Bagian puncak dari Cape Melville adalah dunia yang hilang. Menemukan spesies-spesies ini adalah penemuan bersejarah," ujar Hoskin. (*/inilah)

Simak Juga :
  • Inilah Kuburan Paling Mengerikan dari Bangsa Viking yang Ditemukan di Norwegia
  • Ternyata Situs Yomokho di Papua Diperkirakan Sudah Ada Sejak 2.590 Tahun
  • Waspada! Ketika Membersihkan Telinga Anda Menggunakan Cotton Bud
  • Sumber
    Demikian artikel tentang Misteri Mengejutkan Tentang Dunia Yang Hilang di Pelosok Australia Kini Terungkap Rating: 5 Reviewer: || - ItemReviewed: Misteri Mengejutkan Tentang Dunia Yang Hilang di Pelosok Australia Kini Terungkap. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
    Back to Top