Ada Kejutan Terbaru, Wi-Fi Internet Gratis Dari Google

Ditulis oleh: - -
Ada Kejutan Terbaru, Wi-Fi Internet Gratis Dari Google

Jakarta - Belum lama ini, Google telah meluncurkan layanan WiFi Passport di Indonesia demi misinya memungkinkan semua orang di seluruh dunia terhubung ke internet.

Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Google dan MOGPlay yang bertujuan untuk menawarkan WiFi hotspot yang tersebar di seluruh kota.

Layanan ini memungkinkan warga Jakarta untuk terhubung ke internet secara gratis pada awalnya, dan kemudian terkena biaya sangat terjangkau.

Layanan ini dapat diakses lewat aplikasi 'WiFi Passport' di perangkat Android yang dapat diunduh via Google Play Store.

Kemudian layanannya membutuhkan voucher dengan kode yang akan memberikan akses internet gratis selama 10 hari untuk pengguna.

Voucher ini bisa didapat di sejumlah toko ritel dan supermarket yang menjadi mitra Google seperti 7-Eleven, Carrefour, Circle K, Foodmart, Hypermart, Lawson, Multi Toys 'n Game, Ramayana, dan lain sebagainya.

Setelah digratiskan selama 10 hari pertama, pengguna akan dikenai biaya Rp20 ribu untuk penggunaan selama 20 hari dan Rp50 ribu untuk 50 hari.

Ubergizmo melansir, layanan WiFi Google saat ini hanya tersedia di Jakarta, namun tidak menutup kemungkinan Google menghadirkan di wilayah lainnya di Indonesia di kemudian hari.

Artikel Menarik Selanjutnya :
  • Unik, Ada Bangunan Yang Menggunakan Jendela Palsu Dengan Lukisan
  • Gunung Unik dan Aneh dengan Puncaknya Yang Datar
  • Tujuh Lokasi Ngarai dengan Pemandangan Yang Sangat Luar Biasa Indahnya
  • Sumber
    Demikian artikel tentang Ada Kejutan Terbaru, Wi-Fi Internet Gratis Dari Google Rating: 5 Reviewer: || - ItemReviewed: Ada Kejutan Terbaru, Wi-Fi Internet Gratis Dari Google. Jangan lupa untuk berkunjung kembali. Hello! My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-posts.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Posts.Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 6779999 reviews.
    Back to Top